01 Oktober 2013

HP EVA(Enterprise Virtual Array) Interactive Product Demo

Bosen cuma posting pas ada tugas kuliah doang. Kadang pingin 'menghidupkan' kembali blog ini. Blog yang tujuan awalnya adalah tempat untuk sharing sempet terhalang oleh banyaknya aktifitas. Bahkan 2 tahun terakhir juga banyak disesaki oleh tugas2 artikel untuk keperluan kuliah.

Oke, sekarang saya akan membahas sedikit tentang EVA. Apa itu EVA? EVA(Enterprise Virtual Array) adalah salah satu produk dari HP yang bermain di sektor penyimpanan.
Jika kalian membutuhkan system array yang efisien dan terjangkau dengan HA(High Availability) dan performa tinggi, HP EVA adalah jawabannya. HP EVA P6000 mudah dioperasikan, peningkatan kapasitas storage dengan sudah built-in virtualization yang membuat kalian bisa mengkonsolidasi storage dan membuat IT menjadi lebih sederhana. Bukan hanya itu, EVA P6000 juga menawarkan keamanan data yang kuat.

Gabungkan semua aplikasi favorit kalian disini, database, email, ERP, dll. Data center kalian akan lebih 'longgar' dengan built-in Thin Provisioning dari EVA P6000 dan dengan 2.5-inch SAS disk drives. Artinya tidak butuh tempat yang luas untuk meletakkan storage dengan kapasitas maksimal 720TB ini.

Untuk koneksi, EVA P6000 support untuk multi-protocol untuk topologi SAN kalian: 8Gb/s FC, 1Gb/s iSCSI dan 10Gb/s iSCSI/FCoE.

Langsung saja, dibawah adalah demo produk dari EVA.





0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik, demi masa depan yang lebih baik. . . ^^

 

Followers

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

detiknews

Let's Share Copyright © 2009 Designed by Tamz